Sabtu, 13 Juni 2009

Ketika Cinta Bertasbih, mega film Indonesia



Wuahh... pas gua lagi mau nonton di hari perdananya, hari kamis kemarin, orang-orang udah pada ngantri padahal baru jam 10 pagi!! Gua n the gang ngatri n untungnya dapat tempat strategis..

Jenis Film :
Drama
Produser :
Mitzy Christina, Cindy Christina
Produksi :
Sinemart Pictures
Durasi :
120

Cast & Crew
Pemain :
Kholidi Asadil Alam
Oki Setiana Dewi
Alice Norin
Andi Arsyil Rahman
Meyda Safira
Deddy Mizwar
Ninik L. Karim
Didi Petet
Habiburrahman El Shirazy
Aspar Paturusi
Prof.dr. Din Syamsudin
Slamet Rahardjo
El Manik
Sutradara :
Chaerul Umam
Penulis :
Imam Tantowi

Film yang diangkat dari novel karyaHabiburrahman El Shirazy benar-benar menghipnotis penonton dengan karyanya. Ditambah dengan setting, peran pemain, amanah serta humor yang pas membuat film ini banyak nilai plusnya. 

Khairul Azzam, seorang mahasiswa Indonesia yang kuliah di Kairo, harus menghidupi dirinya serta keluarganya yang ada di Indonesia. Di sela-sela kesibukannya, ia membuat tempe untuk menghidupi keluarganya. Suatu saat dia menyadari kalau umurnya itu sudah mengharuskan ia untuk menikah. Sayang, gadis yang ia taksir, bernama Anna, sudah dipinang oleh teman baiknya sendiri, Furqon.

Anna yang masih bingung, bertemu dengan Azzam saat buku kitabnya tertinggal di bus. Dengan gentle-nya, Azzam menawarkan bantuan pada Anna yang kemudian membuat ia jatuh hati pada Azzam.

Konflik masing-masing orang dibahas habis di film ini. betapa mereka bingung dengan konflik dan cobaan yang diberikan kepada mereka.

Film ini adalah film wajib tonton. Amanahnya ngena banget dan kita akan dihibur dengan pemandangan mesir yang indah. Film ini keren banget.. Mau tahu dengan jelasnya? Mending baca novelnya atau lihat filmnya. Dijamin, Seru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar