Rabu, 06 Mei 2009

Akibat pacaran, ia kehilangan jati diri

Gue ingin berbagi pengalaman pada kalian semua. Gua punya temen cewek. Anggep aja namanya Bunga. Dia seumuran sama gue. Dia punya pacar. Katanya pacar itu pacar pertamanya seumur hidupnya. Dia sayang banget ama cowoknya itu. Sebut saja Agus. Bunga sama Agus mesra banget. Tapi sayang Agus itu anaknya brandal.

Lama kelamaan Bunga diperas sama si Agus. Katanya Agus ngutang duit sama anak sekolah lain. Agus minta duit deh ke Bunga. Apa daya, Bunga sayang banget sama Agus. Ia beriin uangnya dia.

Bukan tambah selesei masalahnya, Agus ternyata punya utang dimana-mana. Bunga yang yang jai pacarnya ikut kena juga. Bunga ditanya-tanyain, kemana si Agus. Coz dia udah ga nongol-nongol.

Ga tau gimana ceritanya, seminggu kemudian si Bunga malah ikutan hilang. Sebulan, dia udah nggak masuk sekolah. Apalagi UAN semakin dekat. alhasil, ia nggak ikutan UAN. Setelah minggu-minggu tenang buat belajar untuk SNMPTN, Gue dapat kabar kalu anak itu kabur sama si Agus.

Agus ternyata cuma manfaatin duit Bunga aja. Selama ini si Bunga tinggal di kostan agus yang jauh dari pusat kota. Dan parahnya lagi, ada gosip yang mengatakan kalo Bunga udah punya anak dari hubungannya dengan Agus!! DAn ternyata Agus nggak mau ngurusin keduanya..

Sampai gue duduk di bangku kuliah, gua belum denger lagi tentang si Bunga. Orang tuanya yang shock, jadi sterss gara-gara kelakuan anaknya itu.

Kita harus berhati-hati terhadap seseorang di sekitar kita. APakah mereka baik atau buruk. Dan sesunguhnya, pacar itu hanya sebatas status, bukan sebuah ikatan..

1 komentar:

  1. wah,..parah juga ya si agus,..tapi klo di tahun sekarang pun aku bnyak ya punya temen cewek untuk cerita tentang tidak virgin atau tidak perawan lagi,..dan virgin pun atau tidak banyak cewek menganggap itu hanya hal biasa,..

    BalasHapus