Rabu, 06 Mei 2009

Diet ala anak kost




Beberapa bulan yang lalu, gua sempat stress gara-gara berat bandan gua yang selalu naik seiring dengan berjalannya waktu. Jujur, Gue tambah gemuk. Gue pengen diet ekstra ketat. Nah, akhirnya gue dapat tips. Berikut tipsnya

Pertama, menurut penelitian, diet rendah karbohidrat terbukti lebih mampu menurunkan berat badan. Contohnya nasi dan segala porsi yang harus dimakan, harus dikurangi. Selain itu pintar-pintar memilih makanan yang memiliki kalori rendah.

Kedua, pasti mulut kita gatal untuk mengunyaj sesuatu. Pengennya ngemil terus. Ada solusinya. Jika kamu ada hasrat pengen ngemil, cepatlah menggosok gigi kamu. Menggosok gigi dapat mengurangi keinginan kita untuk mengemil.

Ketiga, rajinlah berolah raga. Setidaknya bisa nge-dance selama 20 menit setiap 3 hari. Ini lumayan juga lo buat ngebakar lemak..

Terakhir, konsisten. Hal ini yang paling susah untuk dilaksanain. Cuz, kita harus terus melakukan  hal ini berulang sampai kita menemukan hasil maksimal..

Selamat mencoba!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar