Kamis, 07 Mei 2009

Crank: High Voltage, rebut kembali jantung!!!




Sutradara: Mark Neveldine, Brian Taylor
Produser: Michael Paseornek, Tom Rosenberg, Gary Lucchesi, Skip Williamson, Richard Wright, David Rubin
Produksi: Lionsgate Films & Lakeshore Entertainment
Durasi: 96menit

Pada sekuelnya yang kedua dari film CRANK ini, Chev Chelios (Jason Statham) akan beru
rusan dengan mafia Cina yang telah mencuri jantungnya dan menggantinya dengan jantung buatan bertenaga batere. Gara-gara itu, dia harus berurusan dengan per-listrik-an untuk nge-charge energinya.. (kayaknya repot tuh! ^^)

Kenapa sih jantungnya dicuri? Cuz, Chelios punya jantung yang kuat. Kan sebelumnya dia diuji coba dengan racun cina. Dan hasilnya cuma dia aja yang berhasil hidup. Jadi deh si El Huron (Clifton Collins, Jr) tertarik menginginkan jantungnya.

Film ini punya unsur komedi yang bagus. Gua n the gang pada ketawa ngakak pas nonton film ini. Namun film sangat banyak adegan berdarah-darah dan adegan seks-nya.. Sehingga anak-anak pantang untuk menontonnya. Gua aja sedikit risih cuz gua nontonnya bareng ma temen cwo.

Film ini terkesan membingungkan dan nggak jelas. Maaf ya, ngomentarinya terlalu banyak. Tapi, dengan durasi yang relatif pendek, alur cerita
yang kurang jelas, dan tidak adanya pesan moral, mungkin kamu-kamu semua akan merasa sayang untuk mengeluarkan kocek untuk menontonnya di bioskop..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar